Supplier Grosir Alat Tulis Kantor dan Sekolah di Surabaya

supplier grosir alat tulis kantor

Sedang mencari toko grosir alat tulis kantor dan sekolah dengan harga termurah? Kami menjawab semua kebutuhan stationary Anda dengan pelayanan prima dan bersahabat.

Permintaan akan kebutuhan alat tulis atau stationary saat ini masih terbilang cukup besar. Hal ini terlihat masih banyaknya kantor-kantor dan sekolahan yang menggunakan alat tulis untuk keperluan sehari-hari.

Memang tidak bisa dipungkiri, secara prosentase penggunaan alat tulis seperti pensil, pulpen, penghapus, buku, spidol, penggaris, dll di beberapa kantor mulai berkurang dari waktu ke waktu. Dengan hadirnya perangkat canggih yang disebut komputer, orang sudah mulai beralih ke masa paperless dimana sudah langkanya kertas-kertas dan alat tulis kantor lainnya yang tugasnya sudah tergantikan oleh komputer. Lebih praktis, dan jauh lebih aman menyimpan berkas-berkas digital dalam jumlah banyak untuk dokumen perusahaan.

Namun tidak demikian untuk sekolahan. Penggunaan alat tulis sekolah masih dipertahankan hingga saat ini mengingat semakin beragamnya kegiatan belajar mengajar dan ekstrakurikuler di sekolah yang belum bisa menggantikan fungsi dari alat tulis tersebut. Jadinya, alat tulis adalah salah satu kebutuhan pokok anak-anak sekolah sepanjang tahun. Bisa terlihat memasuki tahun ajaran baru atau masa memasuki sekolah baru, para orang tua begitu antusias membelanjakan putra-putrinya perlengkapan sekolah yang terkadang dalam jumlah banyak.

Di Surabaya sendiri merupakan sentra bisnis dan pendidikan, dengan banyaknya kantor-kantor dan lembaga pendidikan baik yang formal dan non formal, menjadikan kota ini berpotensi membutuhkan supplai akan perlengkapan kantor dan sekolah dalam jumlah banyak.

Oleh karena itu, kami hadir sebagai salah satu supplier alat tulis kantor dan sekolah di kota Surabaya, yang siap mensupply kebutuhan perlengkapan kantor dan sekolah Anda dengan melayani penjualan partai atau grosir, bahkan bisa juga pembelian eceran.

Sebagai distributor alat tulis kantor dan sekolah yang telah berbadan hukum, kami menjamin produk-produk ATK yang dijual berkualitas bagus dengan harga terbaik.

Dengan jangkauan media online, kami tidak hanya melayani pelanggan dari Surabaya saja, melainkan juga ke seluruh wilayah Indonesia. Tim CS kami siap melayani apapun kebutuhan peralatan kantor dan sekolah Anda, dengan layanan ramah dan bersabahat. Mau order secara grosir ataupun eceran, kami tetap melayani dengan hati. Buktikan ! :)


produk alat tulis kantor dan sekolah

Untuk UPDATE HARGA TERBARU, pilihan model dan warna lain dari produk kami, silakan hubungi kami melalui Kontak yang tersedia.
Bagikan :
Jangan Anda lewatkan :
 
© . ASHANTY STATIONERY | Web by MAJESTY iD